Tuesday

Bandung,sampaikan salamku

Post ini untuk temen gue yang super hebat,dan un-fiuh-less banget lah pokoknya.
Yang kemaren gue bbm gak dibales,atau bahkan di read :((
Yang lagi ngerjain sketsa.......yang di Bandung......

Hai,lo apa kabar? Kangen banget meluk lo di tengah-tengah kesibukan lo....di tengah keluhan-keluhan lo.......atau sekedar denger "gue bete".........

sebelumnya,sorry.....
kemaren-kemaren gue liat misscal dari lo :( karna hp gue ketaro di kotak dan gue baru inget besoknya
sedih.nyesel gak bisa denger kabar dari Bandung......
mungkin tulisan ini bisa ngebantu lo,mungkin.

sama,gue ngerasain apa yang lo rasain.gue kadang ngerasa kalo gue ada di tengah keramaian temen-temen kampus gue,atau kadang gue ngerasa gue satu-satunya mahasiswi yang ada di jogja,yang mesti beli nasi sendiri,dibungkus,makan dikost,ngobrol sama sendok,sepi banget.mungkin ini loh yen yang dibilang bu Rini dulu...inget gak? ini yang gak ada di masa-masa sekolah kita.simple nya, waktu sekolah kita ke wc bergerombol, solat Dhuha bareng-bareng, malah lo yang gak solat pun ngingetin kita solat.......dan itu gak ada loh di kampus.
mungkin bener kata lo,balik ke umur 14 tahun.mesti belajar mandiri dari awal.
tapi percayalah yen,terkadang sendiri itu menyenangkan kok.emang sih gak selamanya,tapi....seenggaknya lo udah ngasih kesempatan buat diri lo buat belajar mandiri.dan mungkin saat-saat sibuk lo ini saat-saat terbaik buat lo sendiri,menikmati kesibukan lo. :"""") aaa yen,micu banget lah!!!!!



gue tunggu balesan bbm dari lo! :-*




0 comments:

Post a Comment