Wednesday

i say a big HI !!!

HI!
lama benjet gue gak bloging.....huvt sampe reot blog gue
btw sesibuk itukah gue? IYA. gila 5 praktikum bro di 1 semester, buat kentut aja susah pffft. gak ada rutinitas lain nih selain makan-tidur-ngerjain laporan-kuliah gituuuuu trus sampe mabok. bocen ngedhhhhh kan? pasti. gue mau say hi juga nih buat temen-temen gue yang udah mulai kepo-kepo blog gue dudududu HI welcome to my hell hahahaha mungkin tulisan atau apapun yg lo temuin disini bisa jadi inspirasi ya :'''') disela-sela kesuntukan kegiatan gue, terselip buanyaq bangeth peristiwa, sampe lupa gue apa aja peristiwanya...hoam.ya intinya kayanya hidup gue makin kesini makin mendekati tersanjung 6 deh, iya inget kan? sinetron yang buat eksis nama kerupuk, kerupuk warna-warni kalo di Depok namanya Kerupuk Tersanjung, helo plis! balik lagi, iya gue akhir-akhir ini agak menemukan skenario hidup yang salah deh gue rasa..........dan gue mesti cepet-cepet merevisi nih,mesti cepet. yaaaa daripada kebawa arus.......ada lagi temen gue, si Pikih yang gue rasa juga udah kebawa Arus Tersanjung 6, heboh banget dikampus loh.... ya gue gausah cerita banyak lah ya di grup FB juga udah jelas :3 hahahahahahha
ah gue pengen banget hunting,yang minat bbm atau sms gue ya!
lanjut laporan dulu ah,see ya!


0 comments:

Post a Comment