Sunday

"hello" pertama.


Hello!
Post pertama saya di tahun 2015. Sebetulnya gak ada yang spesial, hanya orang-orang masa kini menganggap semua serba 'pertama'.
Well, udah tahun 2015 adja. Kok saya masih gini-gini aja sih ya.
Yah, target tahun ini, gak muluk-muluk kok. Juga mungkin mainstream. Yak, mewujudkan keinginan di tahun-tahun sebelumnya yang belum kesampean. Cetek banget kan?
Mungkin ada beberapa, yang mungkin ingin saya wujudkan, dan harus tahun ini, harga mati.
Beberapa itu, mungkin gak usah saya publish (untuk mengurangi tingkat kewacanaan yang melekat erat).
Kewajiban saya untuk bersyukur sama Tuhan yang masih mengijinkan saya buat mewujudkan buai-buai mimpi yang belum tergapai.
Terimakasih Tuhan, Alhamdulillah...
Semoga Tuhan selalu menuntun saya untuk meraih buai-buai mimpi saya yang entah melayang kemana itu.

Salam bijaksana, dari saya, di awal tahun.
Semoga tahun ini juga bisa berakhir dengan bijak ya :")
Selamat menjalani hari!



0 comments:

Post a Comment