Thursday

Bangor Reunion




ceritanya junior high school memories......sayang foto-foto alay udah sirna dari hidup gue.gaye.kangen juga sih begaya alay-alay gitu....hahahaha tapi mungkin gue cari dulu kali ya di album di fb. mungkin masih terselip butiran-butiran alay nya :") tapi kayanya ada nih.........











nah kan ada AAAAAAAAA wtf wtf wtf hahahahahahahahahahhaha kurang baik apa coba gue ngesahre foto-foto jahiliyah ini di blog gue :") hahahaahahah tapi seiring berjalannya waktu.......temen-temen smp gue sukses tumbuh dengan sangat gaulnya.......gue sampe pangling pas kemaren ketemu di reuni Bangor.sekarang udah cantik-cantik, ganteng-ganteng. udah pada jago dandan. mhihihihihiii gue envy sama temen-temen gue yang udah pada jago dandan,gue kapannnnn...........-_- yang itu adalah foto-foto geng gue waktu SMP, namanya "Webe,Wanna be" hahahahahaha LOL.ya mungkin geng-geng disekitar anak sekolah awal kemunculannya gara-gara film AADC, alias Ada Apa dengan Cinta.iya "....masalah salah satu diantara kita,adalah masalah kita semua.musuh salah satu diantara kita, adalah musuh kita semua" eaaaa hahahaha bener banget tuh,gue rasain waktu di webe wakakakakk fyi, member webe itu gaul-gaul banget men, shinta, giring, uyun, uwi, cime, vivi, nisa, dita (ex), bebi (ex), dan gue. dita sama bebi kena sidang nya webe dulu, gara-gara mereka membentuk geng lain :( hahahahahah (njuk ngopo?) hahahaha lucu banget kalo diinget-inget.dulu, kalo oulang sekolah....pulang bareng-bareng.naik angkot kaya ngajak ribut,rame banget 1 angkot fulllll.hahahaha harus ngelewatin gerombolan anak lagi tawuran hahahahha damn itu paling mengerikan sepanjang sejarah smp.
anyway, bangor banyak banget berubahnya sekarang.eh iya fyi  Bangor itu nama gaulnya SMP gue.singkatan dari Bangau Raya, itu nama sekolah gue berada. gue sekolah di SMPN 2 Depok. sekarang bangor udah SBI bro, tapi sayang SBI udah diapus sekarang :") makanya reguler aja kaya gue dulu :") wqwqwqwq reguler forever.sekarang Bangor juga punya Aula. yang dulu gue kalo ngumpul angkatan di lapangan, skrg bisa di aula bro. gaul banget kan! Bangor yang sekarang juga bersih. kamar mandinya terutama, ga ada lagi tuh tulisan du-du; dari-untuk dari-untuk hahahahah nih gue contohin

d: quwh
u: s1 (bacanya someone)
dudu: mw gx jd cwexq

kalo dulu tulisan kaya gini ngehits abis di bangor.kalo sekarang (kalo masih ada) gue baca, pasti gue bilang eh plis deh lo nembak cewek di wc umum, boro-boro dibaca ngeden aja susah! plis............
untungnya anak bangor jaman sekarang gaul-gaul bro. bawanya gadget-gadget mahal. ipad,iphone,mac wuih ngeri banget bro. disepanjang tembok bangor ga ada lagi tuh dudu-duduan lagi, yg ada lukisan anak-anak bangornya.....kreatif! yang gak kalah gaul, sekarang bangor punya arteeeees bro! namanya Siva apa ya kalo gak salah. kalo kata gue sih, mending suaranya uyun sama merin sama lala yang nyanyi di perpisahan angkatan :""""""") he he he
selain gedungnya, auranya juga beda.iyasih jamannya aja udah beda.........inget, past is past vit!
gue langsung share aja kali ya foto-fotonya.........



oke, yang ini adalah Pentil. jangan jorok, itu nama gaul anak kelas 95. hahahah banyak yang gabisa dateng karna kesibukan masing-masing :( sayang banget. padahal gue kangen banget. tapi wacana nya besok hari sabtu pada mau jalan........kita lihat saja esok.


yang ini bu Latifah sama Ayu. Ayu temen sebangku gue dulu,sempet. karna gue anak yang bosenan sering gonta ganti temen bangku wqwqwqwq ayu tulisannya rapiiiiiiiiiih banget,kaya mesin tik. gue suka film-film korea awalnya dari ayu,dasar racun-_- ayu juga pinter banget loh ::) gue sering diajarin matematik sama ayu waktu dulu mheheheheheh sekarang ayu kuliah di UNS Solo. someday main ah ke Solo, main sama ayuuuuuu someday. {}



jeng jeng!!! here's Wanna be. the most gahul geng in the world hahahahha
i miss wanna be damn much! kebayar juga....abis reunian kita karokean, ada yang kurang.....fotobox! yep, setiap jalan ke margo biasanya kita fotobox.tapi kayanya gak muat juga kalo sekarang fotobox.liat kan dari badannya.....bukan badan gue,tentunya ;;)



ini uwi. uwi adalah temen sekelas sejati gue selama di Bangor. dari ospek sampe kelas 9. mwiwiwiwiw
soal percintaan uwi, jangan ditanya, gue sangat tau seluk beluk nya :") she's damn beautiful. gak heran kalo banya cowok yang deketin. btw, uwi sekarang lagi jomblo nih. dia lagi membangun kambali serpihan hatinya yang baru aja runtuh :") butuh pin bb uwi? ask me!
hahahahah



yang ini pa'i. kaya tria cangcuters ya? wkwkwkwk gue kira pai masih mungil, ternyata alhamdulillah.....masih juga :( temen gue Uyun, ngefans bgt sama nih anak hahahaha sayang uyun gabisa dateng....lo pasti nyesel banget yun. pai skrg ganteng loh ;;;) dulu pai dipanggil kurcaci sama uyun hahahaha tapi pai ceweknya cantik loh! jangan sedih ya yuuuun.....



yang ini adalah secercah temen sma gue yang membentuk geng, namanya GDC. geng dengarkan curhatku. gdc yang anak bangor juga. depok begitu sempit.
giring-icha-gue-uwi-fina
semua geng yang gue punya....pasti bareng uwi :")





agak kecewa juga sih sampe diakhir acara 3 sahabat gue (juga) gak dateng. but so far acaranya fun banget kok! bisa ketemu temen-temen yang udah lama gak ketemu....foto-foto bareng....nostalgia lah pokoknya. gue bahagia banget bisa dipertemukan sama temen-temen gue yang super cool,hebat,kreatif. gak smeua orang bisa punya temen-temen yang kaya kalian.how lucky i am to have you guys,for sure! see ya di hari kelak ya. gue harap kalian semua bisa sukses,amin! may Allah bless you all guys! and me. amin. thanks Bangor.....for all sweet memories...kyaaaaa! love ya!


2 comments:

SAK said...

TUTUUUUUUUUUUU! hahahaha sukses bikin gue ketawa dan senyum-senyum sendiri bacanya :'D nemu aja lg foto sm wkwk aaaa pokoknya i love you :*

Restu Yulia Vitasari said...

love you toooo shiiiin!!! xoxo

Post a Comment