Tuesday

Productive time (hope so)





-----------------

Temen gue ini namanya Mirna. dan dia susah banget buat satu kasus,move on :))) ups. gue gak akan buka sesi curhatnya Mirna disini, tapi gue cuma mau titip pesen kalo hidup lo itu gak cuma sekedar cari pacar :") (PING!!! Alan!!!) karna lo tau, pacar gak selalu ada buat lo! ini fakta, dan gabisa dipungkiri. post gue kali ini sangat bijak sekali, alhamdulillah......Okey,gue sebut waktu yang produktif,karna.......gila kali masa mahasiswa yang katanya waktu nya itu sibuk pake banget masih punya masa-masa unproduktif sih.so,gue dan Mirna sabtu kemaren mencoba untuk memproduktifkandiri. so this is it. gue nyoba motret dengan low lighting (ide dari flo) tapi belum gue share fotonya,maaf ya yang kepo :') ntar gue share di Vitagraphy.dan gue makin kepo sama sketching.berhubung gue gak jago gambar,maka gue sketching di sotosop hehehehe, skrg Mirna juga udah jago loh sketchingnya,tapi tetep........belum move on :(( mir emuach!!!! xoxo
semoga besok-besok masih bisa kaya gini ya Allah......gak cuma kemarin doang ya Allah.........dan hari-hari esok akan lebih produktif lagi :"))))) praktikum......laporan.....die.....young!

0 comments:

Post a Comment