Sunday

Tahun Oplosan

Tidak ada backsound goyang nya si sesar disini. gak bakal ada.
Ini adalah postingan gue yang pertama di tahun 2014. Maaf gue bukan tipe orang yang suka meresolusi tahun sebelumnya, karena jujur gue adalah seorang pelupa. Mungkin pelupa nya gue ini adalah inti dari resolusi tiap tahun yang udah lampau. Oplosan, gue memberi tema tahun 2014 dengan tema tersebut. Karena buat gue tahun ini kehidupan gue bakal nyampur abis. Kayak lotek. Dicampur biar greget. Hati sama pikiran juga harus singkron. Masa lalu, masa sekarang dan masa depan juga harus ngoplos bro. Cepet banget gak sih tahun ini gue harus milih antara KKN atau KL, trus milih Dosen Pembimbing Skripsi yang rebutannya kaya rebutan daging kurban. Helah. yang pasti waktu main kemana-mini bakal ilang entah berantah berdarah parah gak karuan. Lo harus pinter-pinter ngoplos banget kan? Lulus cepet tapi teteup jalan-jalan eksplor nirvana yang udah diciptain Tuhan dimana-mana ini. (setdah lebay banget). Pokoknya itulah ya!
Kedua,sinkronsasikan hidup gue dan orang lain. Pokoknya gak boleh bernilai negatif. Harus nol atau positif. Mau di matriks atau di sincostan atau whateverlah gue punya caranya masing-masing buat signout dari semua error pages nya.
Ketiga banget, jangan menye-menye. Sesakit apapun gue, gue harus terlihat perkasa. Cool. Ngoplos antara gue  hidup di kutub dan di gurun.
Keempat, hindari to do list per-bulan. karena itu bakal jadi kewacanaan bandang di hidup gue. mending bikin to do list per hari, biar kalo nyoret bikin hati adem.
Kuncinya, buatlah sebeda mungkin dari hari-hari orang lain yang sudah biasa. gini contohnya


Restu&Fario
taken by: Nafisa Rahmania
Glagah Beach

Have a nice year! xoxo


0 comments:

Post a Comment